Ejakulasi Dini Akibat Diabetes bisa Merusak Hubungan Intim

Ejakulasi Dini Akibat Diabetes bisa Merusak Hubungan Intim.- Diabetes memang bukan penyakit yang tergolong rawan, tetapi bisa menjadi penyakit yang mematikan apabila kita tidak menjaga kadar gula darah. Diabetes juga bisa merusak jaringan syaraf organ tubuh lain dalam jangka waktu lama karena aliran darah yang kental akan memperberat kerja jaringan syaraf organ lain.

Salah satu jaringan syaraf yang terganggu karena diabetes yaitu jaringan syaraf yang mengalirkan darah pada organ intim pria. Inilah yang kemudian menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi yang disebut ejakulasi dini.

Dalam suatu hubungan pernikahan yang sehat adalah terpenuhinya kebutuhan lahir dan batin secara seimbang antara suami dan istri. Kebutuhan seks merupakan hal penting yang seringkali mempengaruhi keharmonisan hubungan pria dan wanita. Bahkan bagi penderita diabetes hubungan seks tetap dibutuhkan demi menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Kadar gula darah pada penderita diabetes umumnya diatas 150, sedangkan untuk kondisi ideal disarankan 80 – 125. Karena tingginya kadar gula tersebut penderita akan merasa cepat lelah, memiliki nafsu makan yang tinggi dan mudah mengantuk,semua disebabkan menurunnya kinerja fungsi organ – organ tubuh.  Bagi pria salah satu organ tubuh yang berkurang fungsi nya adalah organ seksual terutama jaringan darah menuju penis. Sehingga hubungan seks suami istripun terganggu tidak dapat berjalan semestinya sesuai yang diharapan.

Penderita diabetes yang ingin hubungan seksualnya tidak terganggu dan bisa menikmati kehidupan seksual secara normal dan sehat, maka tubuh pria harus memiliki peredaran darah yang lancar dam kemampuan menerima rangsangan seksual. Rangsangan dan sensai seksual tersebut akan di tanggapi dengan denga perbuatan kerja anggota tubuh.

Agar Pria penderita diabetes kembali mampu aktif dalam berhubungan seksual, maka pria tersebut harus melatih organ seksual secara teratur. Tetaplah bergerak aktif, berolahraga dan melakukan stimulasi seksual sehingga system syaraf terlatih untuk menanggapi sensasi rangsangan seksual yang datang. Bila tidak dilakukan secara teratur maka bisa menurunkan fungsi seksual pria secara perlahan – lahan. Dimana faktornya orang yang berhubungan seksual minimal sekali dalam seminggu cenderung memiliki fungsi organ seksual lebih baim meski usia bertambah.

Cara untuk menjaga agar kehidupan seksual tidak terganggu adalah secara rutin berhubungan seksual “ supaya aliran darah ke area genital menjadi lancar, lakukanlah hubungan eks secara rutin” tetapi tetap pola makan dan gaya hidup kita dan olah raga yang teratur harus tetap dijaga.

Untuk menjaga kestabilan gula darah dalam tubuh agar gangguan disfungsi ereksi ini tidak bertambah parah, konsumsilah obat herbal sebagai solusinya. Klik obatdiabetes.co.id untuk mendapatkan obat herbal yang ampuh menyembuhkan penyakit diabetes.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s